Senin, 27 Agustus 2018

4 Cara Efektif agar Cepat Hamil di Usia ke-40 Tahun


Hamil di usia 40 tahun acapkali dipandang berisiko besar. Hal itu dikarenakan kondisi dan sistem tubuh yang melemah. Bahkan ada yang bilang di usia 40 tahun tidak akan hamil lagi. Apabila Anda punya keinginan besar untuk memiliki anak, ada beberapa cara agar cepat hamil di usia 40 tahun. Cara-cara di bawah ini juga berfungsi untuk meminimalisir risiko.

1. Usahakan selalu Tenang dalam Keadaan Apa pun

Meskipun terkesan sederhana, apabila diterapkan dengan benar, bisa menciptakan efek besar. Dewasa ini, kehidupan dunia semakin rumit. Pekerjaan menumpuk di kantor. Adanya berbagai tekanan sosial. Singkatnya, ketika tidak pandai-pandai menjaga diri, bisa-bisa gampang emosi. Padahal jiwa yang temperamental kurang bagus.
Efek paling fatal bisa menghambat kemungkinan hamil di usia 40 tahun. Secara langsung maupun tidak langsung, stres bisa memicu kerusakan tubuh, tidak terkecuali perihal kesuburan wanita. Sedangkan ketika dalam kondisi tenang, setiap sistem dalam tubuh bekerja dengan lancar dan efektif. Sering-seringlah mendengarkan musik klasik atau kontemplasi.

2. Perbanyak Frekuensi Hubungan Intim secara Teratur

Banyak di sini bukan berarti setiap hari harus berapa kali. Bukan begitu. Hasilnya akan mudah didapatkan ketika Anda membuat jadwal untuk berhubungan intim. Cara agar cepat hamil ini sangat bagus diterapkan untuk Anda yang memiliki periode menstruasi teratur. Jadi tahu kapan waktunya masa-masa subur ataupun kering.
Sekarang sudah ada alat khusus untuk mendeteksi masa subur. Bisa ditemukan di toko obat ataupun apotek. Mengapa frekuensinya diperbanyak? Secara logika, usia 40 tahun itu adalah masa saat tubuh dalam kondisi melemah. Proses pembuahan tidak secepat waktu muda. Jadi harus dirangsang sedemikian rupa agar lekas hamil.

3. Jaga Berat Badan Anda agar Tidak Alami Obesitas

Faktor utama kenapa belum hamil-hamil juga salah satunya karena berat badan berlebih. Problematika ini kerapkali dialami oleh wanita yang sudah berumur 40 tahun ke atas. Ketika pencernaan tidak seaktif dulu, penumpukan makanan di lambung pun terjadi secara besar-besaran. Ketika diisi terus, bisa menyebabkan obesitas.
Oleh karena itu, pilih makanan yang mudah dicerna dan memiliki kadar lemak rendah. Kadar lemak yang tinggi bisa menghambat peredaran darah serta distribusi gizi ke seluruh jaringan tubuh. Bukan tidak mungkin mampu menimbulkan gangguan pada wilayah kesuburan Anda. Usahakan rajin-rajin cek berat badan untuk mengetahui perubahan demi perubahan.

4. Terapkan Diet Sehat

Apabila Anda telanjur mengalami obesitas, masih ada waktu untuk kembali ke tubuh normal tanpa harus berkeringat. Caranya dengan perbanyak sayuran, buah-buahan, serta makanan dari ikan. Pola makan tersebut akan membuat sirkulasi darah lancar. Perbanyak pula konsumsi air putih. Lengkapi dengan olahraga tiap pagi untuk menjaga kesuburan Anda.
Keempat cara agar cepat hamil tersebut sangat efektif bila diterapkan setiap hari. Apakah cara di atas menimbulkan efek samping? Justru sebaliknya. Berbagai efek samping yang mungkin terjadi akan dinetralisir dan diubah menjadi sumber energi Anda. Terakhir, jangan lupa berdoa dengan penuh keyakinan setiap malam. Saat Anda dalam kondisi tenang 100%.

0 komentar:

Posting Komentar